Kodim Tanah Bumbu Ajak Lulusan SMK Pertanian Daftar Jadi Prajurit TNI AD - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 17 Juli 2024

    Kodim Tanah Bumbu Ajak Lulusan SMK Pertanian Daftar Jadi Prajurit TNI AD

    Tanah Bumbu,
    “Program ini untuk mewujudkan ketahanan pangan dan pembangunan sektor pertanian nasional, wujudkan pertanian yang tangguh dan berkelanjutan untuk Indonesia yang lebih baik,” jelas Danramil 1022-02/Kusan Hilir, Letda Inf Suratmin mewakili Dandim 1022/Tnb.

    Hal itu seperti disampaikannya pada pelaksanaan spotting dan sosialisasi penerimaan Bintara Prajurit Karir TNI AD Keahlian Khusus Pertanian Tahun Anggaran 2024 kepada murid SMKN 1 Kusan Hilir, belum lama ini.

    TNI AD membuka peluang rekrutmen bagi para lulusan SMK baik Negeri maupun Swasta jurusan Pertanian yang ingin melanjutkan kariernya di dunia militer.

    Danramil mengharapkan agar para lulusan SMK Pertanian jangan melewatkan kesempatan berharga ini. Segera mendaftarkan diri untuk bersama-sama menjadi bagian dari TNI AD yang siap mengabdi untuk bangsa dan negara dalam memberikan kontribusi yang positif pada sektor pertanian.

    Untuk pelaksanaan rekrutmen sendiri dilaksanakan melalui pendaftaran Bintara PK TNI AD Keahlian Khusus Pertanian untuk tahun anggaran 2024 secara online pada website rekrutmen TNI atau dapat melalui aplikasi android Rekrutmen TNI AD yang dapat diunduh di Appstore. ©Jurnalisia™
    👀 9502

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...