Jelang Pilkada 2024 Bakesbangpol Tanah Bumbu Kunjungi Tokoh Masyarakat - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 18 Juli 2024

    Jelang Pilkada 2024 Bakesbangpol Tanah Bumbu Kunjungi Tokoh Masyarakat


    Tanah Bumbu,
    Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Tanah Bumbu mengajak untuk sama-sama menjaga keamanan, persaudaraan, kerukunan umat beragama, serta tidak terprovokasi terhadap berita hoaks dan ujaran kebencian apalagi menjelang Pilkada Serentak tahun 2024.

    Untuk itulah Bakesbangpol mengunjungi sejumlah Tokoh Masyarakat dari rumah ke rumah yang berada di wilayah Kecamatan Simpang Empat dan Batulicin, belum lama ini.

    Bakesbangpol melalui Kasubbid Kewaspadaan Dini dan Penanganan Konflik Sosial, Farmadi Anas bersama Anggota Tim-nya diantaranya mengunjungi Ketua DPD BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia) Kabupaten Tanah Bumbu, Rahman di Kecamatan Simpang Empat.

    “Kami sangat mengapresiasi kunjungan dari pihak Bakesbangpol. Ini menunjukkan mereka peduli dengan kondisi masyarakat, dan siap berkerjasama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai,” ungkap Rahman.

    Kegiatan ini mendapat tanggapan positif dari para Tokoh Masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu. Mereka merasa lebih yakin Bakesbangpol selalu siap membantu dan melindungi masyarakat dari berbagai ancaman.

    Kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkala, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus meningkatkan kerjasama dan komunikasi demi terciptanya Kabupaten Tanah Bumbu yang aman dan kondusif. ©Jurnalisia™
    👀 9342

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...