Interaktif | Maju di Pilkada Kalsel 2024, dr. Zairullah Azhar si Petarung Tangguh - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 15 Juli 2024

    Interaktif | Maju di Pilkada Kalsel 2024, dr. Zairullah Azhar si Petarung Tangguh

    Interaktif,
    Petarung sejati.

    Itulah kalimat yang pantas ditujukan ke dr. Zairullah Azhar, Bupati Tanah Bumbu saat ini, yang juga merupakan tokoh sentral terbentuknya Kabupaten Tanah Bumbu yang terpisah dari Kabupaten Kotabaru sejak tahun 2003 lalu.

    Mengalami beberapa kali gagal, tak terpilih sebagai Gubernur Kalsel; tak membuat dr. Zairullah Azhar menjadi patah arang apalagi "kapok". Pada setiap kesempatan jika ditanya soal Pilkada Pemilihan Gubernur Kalsel, dr. Zairullah Azhar selalu menjawab optimis; akan maju, ya maju sebagai Calon Gubernur Kalsel untuk kesekian kalinya di tahun 2024 ini.

    Keseriusan dr. Zairullah Azhar kembali maju sebagai Calon Gubernur Kalsel di Pilkada Propinsi Kalsel tahun 2024 ini telah tampak dengan dipasangnya baliho-baliho terutama di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu; yang mana dr. Zairullah Azhar berpasangan dengan Ibnu Sina yang merupakan Walikota Banjarmasin saat ini.

    Pasangan dr. Zairullah Azhar - Ibnu Sina; Bupati dan Walikota, para Birokrat yang sudah teruji selama ini. Tak sedikit warga Tanah Bumbu berharap dr. Zairullah Azhar bisa terpilih sebagai Gubernur Kalsel; selain memenuhi berbagai persyaratan, yang juga menentukan adalah faktor yang sering disebut yang bukan lagi rahasia umum adalah; garis tangan, campur tangan dan turun tangan. ©Jurnalisia™
    👀 4725


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...