Hari Bhayangkara ke 78 Presisi Menuju Indonesia Emas - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 02 Juli 2024

    Hari Bhayangkara ke 78 Presisi Menuju Indonesia Emas

    Kotabaru, 
    Peringatan Hari Bhayangkara ke 78 dipimpin langsung oleh Polres Kotabaru, AKBP Tri Suhartanto, SH, MH, M.Si, bertempat di objek wisata Siring Laut Kotabaru, diikuti seluruh jajaran Muspida,Wakil Bupati, Wakapolres, SKPD di lingkup Pemkab, Ketua Bhayangkari berserta pengurus, serta para Purnawirawan dan lainnya, Senin (01/07/24).

    "Saya mengingatkan kepada seluruh personel Polri di seluruh Jajaran Polda Kalsel; peringatan Hari Bhayangkara bukan sekedar menjadi perayaan, tetapi merupakan momentum untuk merefleksikan pelaksanaan tugas dan fungsi Polri khususnya dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," amanat Kapolda Kalsel yang dibacakan Kapolres Kotabaru.

    Pada kesempatan tersebut dilaksanakan simulasi Sispamkota dalam rangka pengamanan Pilkada serentak tahun 2024 di wilayah hukum Polres Kotabaru, serta menyerahan penghargaan kepada yang ikut lomba yaitu lomba pencaksilat, kejuaraan bulutangkis, lomba shalat berjamaah, lomba azan, lomba Dai serta lomba bolavoli.

    Dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara sebelumnya dilaksanakan kegiatan berupa pembersihan, perbaikan dan pemeliharaan tempat ibadah, bakti kesehatan; pemberian bantuan alat-alat kesehatan, pengentasan stunting dan pemeriksaan kesehatan gratis, dan bedah rumah; program bedah rumah atau renovasi rumah masyarakat yang kondisinya kurang layak. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto
    👀 6073

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...