Gedung Baru KPU Kotabaru Diresmikan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 28 Juli 2024

    Gedung Baru KPU Kotabaru Diresmikan

    Kotabaru,
    Bupati Kotabaru, Said Jafar meresmikan Gedung Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kotabaru didampingi ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Propinsi Kalsel, Dr. Andi Tenri Sompa, SIP, M.Si, Sabtu (27/07/24).

    Dalam sambutannya Bupati Kotabaru mengatakan, sebagai lembaga penyelenggara Pemilu; KPU memiliki peran yang sangat krusial dalam menjaga kualitas dan integritas proses Pemilihan Umum di daerah. Dengan adanya gedung yang representatif ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja KPU dalam melaksanakan tugas-tugasnya dengan lebih baik.

    “Keberadaan gedung ini bukan hanya sekedar bangunan fisik, tetapi merupakan simbol dari komitmen kita terhadap demokrasi yang bersih, adil, dan transparan,” ucap Bupati.

    Bupati berharap dengan adanya gedung baru ini KPU Kotabaru dapat lebih maksimal dalam menjalankan tugasnya, mulai dari perencanaan Pemilu, pendaftaran calon hingga pengawasan dan perhitungan suara yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

    Ketua KPU Propinsi Kalsel mengatakan, dengan adanya gedung yang baru diresmikan ini diharapkan KPU Kotabaru berserta jajaran dapat berkerja dengan optimal.

    “Saya pribadi mengharapkan dengan adanya gedung kantor baru ini KPU Kotabaru mampu memaksimalkan kinerja dalam menyukseskan penyelenggaraan Pemilu di Kabupaten Kotabaru ini, apalagi saat ini masa sibuk bagi KPU Kotabaru untuk persiapan Pilkada,” harap Ketua KPU Propinsi Kalsel.

    Ketua KPU Kabupaten Kotabaru, Andi Muhammad Saidi, S.Sy, M.Sos mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah yang telah menyediakan gedung kantor baru untuk KPU Kotabaru. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto
    👀 4273

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...