Festival Anak Daerah Tanah Bumbu Dihadiri Ratusan Peserta - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 12 Juli 2024

    Festival Anak Daerah Tanah Bumbu Dihadiri Ratusan Peserta

    Tanah Bumbu,
    Asisten Setdakab Tanah Bumbu Bidang Administrasi Umum, Narni, menghadiri Festival Anak Daerah peringatan Hari Anak Nasional, di Gedung Mahligai Bersujud Kapet, Kamis (11/07/24).

    Turut hadir Bunda Forum Anak Daerah, Ny. Wahyu Windarti Zairullah, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Tanah Bumbu, Ny. Suci Annisa, Kepala Dinas P3AP2KB, Erli Yuli Susanti, Perwakilan Muspida, DWP, Gatriwara, SKPD, Camat, Kepala Desa, Pengurus Forum Anak, Perusahaan, Perbankan, dan Instansi terkait lainnya.

    Festival Anak Daerah ini mengusung tema “Anak Merdeka dari Kekerasan, Perkawinan Anak, Pekerja Anak, dan Stunting, Serta Merangkai Partisipasi Anak yang Bermakna, Suara Anak Membangun Bangsa.”

    Festival yang dihadiri sekitar 300 peserta ini mencakup berbagai kegiatan seperti pembacaan suara anak, pengukuhan, dan pementasan seni. 

    “Momentum Hari Anak Nasional 2024 ini penting untuk mengingatkan kita semua bahwa anak-anak adalah kunci masa depan bangsa; yaitu untuk menciptakan generasi yang unggul dan berprestasi, kita harus melindungi anak-anak dari kejahatan; mencegah diskriminasi, dan menjamin pemenuhan hak-hak dasar anak,” ujar Narni. ©Jurnalisia™
    👀 6620

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...