DPC PKB Kotabaru Peringati Hari Lahir PKB ke 26 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 27 Juli 2024

    DPC PKB Kotabaru Peringati Hari Lahir PKB ke 26

    Kotabaru,
    Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupten Kotabaru memperingati Hari Lahir PKB ke 26 sekaligus Pendidikan Politik bersama para Kader PKB di wilayah Kabupaten Kotabaru, bertempat di ballroom satu hotel di Kotabaru, Sabtu (27/07/24). 

    Hadir Ketua Muhtasyar DPC PKB Kotabaru, Suhartono mewakili Ketua DPC PKB Kabupaten Kotabaru, Dewan Syuro DPC PKB, Anggota DPRD Fraksi PKB, Masriah Amin, Fitriyadi, Sekretaris DPC PKB, Syahrani, Bendahara, Hairiyah, para Pengurus DPC PKB lainnya, Pengurus NU Kabupaten Kotabaru, PAC PKB Kotabaru, Tokoh Agama, Organisasi Wanita Islam, serta para Kader PKB, Perwakilan Kesbangpol dan Polres Kotabaru.

    Ketua Panitia, Aminuddin mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memperingati Hari Lahir PKB ke 26 yang berdiri sejak 23 Juli 1998, serta untuk saling silaturahmi para Kader PKB dan juga sosialisasi pendidikan politik agar PKB ke depannya lebih baik lagi.

    Suhartono mengatakan dalam sambutannya, PKB berkomitmen untuk terus menjadi bagian dari solusi kehidupan masyarakat, bangsa, dan negara. Kebersamaan diantara seluruh pihak harus terus dijaga agar Indonesia bisa eksis dan selamat dari berbagai tantangan yang sulit di masa-masa yang akan datang.

    “Selama 26 tahun telah membuktikan bahwa kita bersama-sama menjadi bagian solusi kehidupan umat," kata Suhartono. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto
    👀 5830

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...