Delegasi Pertukaran Pemuda Indonesia dan Singapura Kunjungi Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 17 Juli 2024

    Delegasi Pertukaran Pemuda Indonesia dan Singapura Kunjungi Kotabaru



    Kotabaru,
    Pemkab Kotabaru menyambut kedatangan Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kemenparpora RI bersama delegasi pertukaran pemuda antar negara Singapura - Indonesia Youth Leadership Programme (Siylep), Selasa Malam (16/07/24), bertempat di panggung di objek wisata Siring Laut.

    Asiten I Setdakab Bidang Pemerintah dan Kesra, Minggu Basuki bersama Kepala Disparpora, Soni Tua Halomoan menyambut delegasi tersebut, turut hadir Perwakilan Muspida, SKP dan lainnya.

    Delegasi tersebut terdiri dari 20 orang dari Singapura dan 30 dari Indonesia, mereka akan mengikuti berbagai macam kegiatan termasuk kunjungan ke objek wisata selama beberapa hari di Kotabaru.

    Melalui Asisten I Setdakab, Bupati mengatakan pertukaran pemuda antar dua negara ini merupakan momentum yang sangat baik untuk mempererat silaturahmi, memperkuat persahabatan, memperkokoh persatuan dan kesatuan serta meningkatkan kualitas wawasan Pemuda di kedua negara dan mempererat hubungan kedua negara melalui pertukaran budaya pertemanan antar negara.

    Kunjungan delegasi itu sekaligus dapat mempromosikan Kotabaru sebagai pusat destinasi pariwisata Kalsel, Nasional maupun Mancanegara. Jurnalisia

    Penulis : Agus Ariyanto
    👀 9347

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...