Dandim Tanah Bumbu Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 01 Juli 2024

    Dandim Tanah Bumbu Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara

    Tanah Bumbu,
    Anggota Kodim 1022/Tanah Bumbu menghadiri Upacara Perayaan HUT Bhayangkara ke 78 yang dilaksanakan di halaman Kantor Polres Tanah Bumbu, Senin (01/07/24).

    Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Inf Boni Berdian, SE yang diwakili W.S Kasdim, Lettu Kav Yudha Wardhana mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 78, berharap Polri semakin presisi semakin maju dan semakin merakyat. Polri telah bersinergi dengan jajaran TNI guna membangun NKRI lebih maju, aman dan sejahtera serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

    "Sejalan dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang sangat pesat, bentuk-bentuk ancaman terhadap kepentingan masyarakat, bangsa, dan negara, juga semakin kompleks. Polri harus berpacu menguasai Iptek agar tidak kalah dengan para pelaku kejahatan. Penggunaan kewenangan Polri juga harus didukung oleh perkembangan teknologi yang mutakhir,” kata Dandim melalui W.S Kasdim.

    Acara syukuran Hari Bhayangkara ke 78 dengan simbolisasi pemotongan tumpeng oleh Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Arief Prasetya, SIK, M.Med.Kom yang diberikan kepada W.S Kasdim selaku mewakili Dandim 1022/Tanah Bumbu.

    "Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia. Polri Presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas." ©Jurnalisia™
    👀 5064

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...