Dandim Tanah Bumbu Terima 2 Penghargaan TMMD - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 11 Juli 2024

    Dandim Tanah Bumbu Terima 2 Penghargaan TMMD

    Jakarta,
    Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Inf Boni Berdian, SE. menerima langsung Piala dan Piagam Perhargaan dari Wakil Asisten Teritorial KSAD Bidang Tahwil Komsos Dan Bhakti, Brigadir Jenderal TNI Taufiq Shobri pada Acara Rakornis TMMD ke 121 Tahun 2024, bertempat di Aula A.H. Nasution Mabes TNI AD Jakarta. Rabu (10/07/24).

    Penghargaan yang diterima Dandim tersebut adalah Juara I Dansatgas Terbaik TNI Manunggal Membangun Desa ke 120 Tahun 2024 dan Juara II Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) TMMD Kategori Dansatgas/Dandim terbaik TNI Manunggal Membangun Desa ke 120 Tahun 2024.

    Prestasi ini disambut gembira dan ucapan syukur oleh Keluarga Besar Kodim 1022/Tanah Bumbu.

    "Alhamdulilah ini semua bisa diraih karena kerja keras dan tulus serta kerjasama dari semua pihak baik dari Jajaran Kodim maupun Lintas Sektoral, mulai dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu, Polres Tanah Bumbu, dukungan masyarakat Tanah Bumbu khususnya masyarakat Desa Karang Rejo, dan tentunya arahan dan bimbingan dari Bapak Pangdam VI/Mlw, Danrem 101/Ant dan dukungan Bapak Bupati Tanah Bumbu,” ungkap Dandim.

    Dandim berharap ke depannya hubungan yang sudah terjalin dengan harmonis antara Kodim 1022/Tanah Bumbu dengan masyarakat, Awak Media, dan instansi terkait lainnya; akan terus terjalin baik sehingga prestasi-prestasi seperti ini dapat terus dipertahankan. ©Jurnalisia™ 
    👀 3939

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...