Dandim Tanah Bumbu Pimpin Korp Raport Purna Tugas 3 Personel - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 19 Juli 2024

    Dandim Tanah Bumbu Pimpin Korp Raport Purna Tugas 3 Personel

    Tanah Bumbu,
    Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Inf Boni Berdian, SE memimpin acara Korp Raport Purna Tugas Personel Kodim 1022/Tnb yang dilaksanakan di Aula Makodim 1022/Tanah Bumbu, Jumat (19/07/24).

    Hadir Ws. Kasdim 1022/Tnb, Lettu Kav Yudha Wardhana, para Perwira Staf, para Danramil, Perwakilan Anggota dan para ibu Persit KCK Cabang XLIX Dim 1022.

    Dandim 1022/Tanah Bumbu dalam amanatnya menyampaikan, “acara Purna Tugas bukan merupakan sebuah tradisi, tetapi merupakan suatu momentum penting bersejarah serta memiliki makna yang mendalam bagi para Purnawirawan yang telah berdedikasi selama dia bertugas di satuan mereka.”

    “Saya selaku Komandan Kodim 1022/Tanah Bumbu berserta seluruh Keluarga Besar Kodim 1022/Tanah Bumbu mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Kapten (Har) Kuat Didik Suryono, Serka (Har) Karmadi dan Serka Sareh atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama berdinas di Satuan ini, selamat menikmati masa pensiun, segera menyesuaikan diri dalam bermasyarakat dan tetap jalin tali silaturahmi,” ungkap Dandim.

    Dandim menambahkan, setiap Prajurit yang berdinas akan menjadi Purnawirawan; sehingga ia berpesan kepada Prajurit semua selain berdinas dengan baik juga perlu menyiapkan bekal untuk nanti ke depannya akan seperti apa, agar waktu pensiun bisa menikmati hasil yang sudah dipersiapkan sejak dini. ©Jurnalisia™
    👀 8384

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...