Beli Tiket Ferry Masih Bisa Pakai Kartu Non Tunai - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 06 Juli 2024

    Beli Tiket Ferry Masih Bisa Pakai Kartu Non Tunai

    Tanah Bumbu,
    Pembelian tiket penyeberangan dari Pelabuhan Batulicin ke Tanjung Serdang atau sebaliknya, sejak beberapa bulan lalu telah diberlakukan secara online oleh pihak PT ASDP (Persero).

    Tak sedikit warga pengguna jasa penyeberangan yang mengalami kesulitan membeli tiket secara online. Disamping keterbatasan pengetahuan teknologi terutama bagi para orang tua, juga disebabkan hal-hal lain seperti malas mengunduh aplikasi dan malas melakukannya karena kurang praktis dibandingkan datang langsung ke loket; membeli langsung melalui perantara pihak loket.

    Sebelum pembelian secara online diberlakukan, digunakan kartu non tunai seperti kartu Brizzi dari BRI dan kartu sejenis dari bank lainnya.

    Dengan kartu non tunai tersebut para pengguna jasa penyeberangan tinggal mengisi saldo ke kartu tersebut untuk bisa membeli tiket di loket.

    Tak sedikit para pengguna jasa penyeberangan ferry ini yang kemudian tak lagi menggunakan kartu non tunai mereka karena mengira kartu tersebut tak diperlukan lagi.

    Ternyata pihak PT ASDP Cabang Batulicin masih menerima pembelian tiket melalui kartu non tunai tersebut. Nah, kalian yang masih memiliki kartu non tunai jangan dibuang, masih bisa dipakai. ©Jurnalisia™
    👀 8365

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...