Bang Dhin Terima Mandat Pimpin Blispi Kalsel - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 26 Juli 2024

    Bang Dhin Terima Mandat Pimpin Blispi Kalsel

    Banjarmasin,
    Terhitung dari 21 Juli 2024 sampai dengan 21 Juli 2026; M. Syaripuddin, atau biasa disapa Bang Dhin menjabat sebagai Plt Ketua Umum Blispi (Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia) Kalsel. 

    Penetapan Bang Dhin sebagai Plt Ketua Umum Blispi melalui surat dari Blispi Pusat tanggal 21 Juli 2024 dengan nomor 0190-2/Blispi-SK/VII/2024; mengingat tidak aktifnya Kepengurusan Blispi Kalsel. 

    Penetapan berdasarkan hasil Rapat Blispi Pusat tanggal 15 Juli 2024 di Jakarta. Blispi mengambil langkah ini untuk berjalannya organisasi dalam membangun pembinaan Sepakbola usia dini dan usia muda di daerah. 

    Bang Dhin menyatakan siap menerima mandat yang diberikan, dan berharap keberadaan Blispi bisa menjadi fasilitator Pesepakbola dini dan muda di daerah untuk ke jenjang prestasi di tingkat nasional hingga internasional. 

    "Selanjutnya kami diminta segera menyusun kepengurusan di tingkat propinsi hingga kabupaten/kota se Kalsel. Setelah kami laporkan daftar nama kepengurusan ke Blispi Pusat, baru dikeluarkan Surat Ketetapan sebagai Ketua Umum Blispi Kalsel, " jelas Bang Dhin. ©Jurnalisia™
    👀 5294

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...