Apel Operasi Patuh Intan 2024 Dihadiri Staf Ahli Bupati Tanah Bumbu - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 16 Juli 2024

    Apel Operasi Patuh Intan 2024 Dihadiri Staf Ahli Bupati Tanah Bumbu

    Tanah Bumbu,
    Staf Ahli Bupati tanah Bumbu Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Wisnu Wardhana, SE, M.Si menghadiri pelaksanaan Apel Gelar Operasi Kepolisian Kewilayahan Patuh Intan 2024, bertempat di halaman Kantor Polres Tanah Bumbu, Senin (15/07/24).

    Tema operasi kali ini adalah “Tertib berlalu lintas demi terwujudnya Indonesia emas”, yang juga turut dihadiri Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tanah Bumbu, Setia Budi, SKM, Unsur Muspida dan lainnya.

    Operasi kewilayahan Kepolisian Patuh Intan ini dilaksanakan selama 14 hari dimulai dari tanggal 15 Juli hingga 28 Juli 2024 secara serentak di seluruh Indonesia dengan mengutamakan tindakan yang bersifat imbauan edukatif secara humanis.

    “Kami tekankan kembali, selama pelaksanakan agar melakukan pedoman yang mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan. Hindari pungli yang dapat mencederai institusi, serta melakukan tugas dengan baik tanpa menimbulkan kegaduhan di masyarakat,” kata Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Arief Prasetya, SIK, M.Med.Kom. ©Jurnalisia™
    👀 5649

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...