Tabligh Akbar Peringati Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke 74 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 09 Juni 2024

    Tabligh Akbar Peringati Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke 74

    Kotabaru,
    Pemkab Kotabaru melaksanakan Tabligh Akbar dalam rangkaian memperingati Hari Jadi ke 74 Kabupaten Kotabaru, bertempat di objek wisata Siring Laut, Sabtu Malam (08/06/24).

    Hadir, Bupati, Ketua DPRD, Sekdakab, Unsur Muspida, Ketua TP PKK, Ketua DWP, Staf Ahli, Asisten dan Pimpinan SKPD serta lainnya.

    Tabligh diisi pencerahan dari Jakarta. Bupati Kotabaru menyampaikan rasa syukur untuk Hari Jadi dan berharap keberkahan dan keselamatan untuk Kabupaten Kotabaru di usia yang telah memasuki 74 tahun ini.

    "Melalui momentum Tabligh Akbar saya mengajak diri saya pribadi dan jamaah yang hadir untuk dapat terus memperbaiki diri dan meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT agar mendapatkan ketenangan hidup dan kebahagian di dunia dan akhirat," kata Bupati.

    Ditambahkannya, "Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah menjaga stabilitas, memelihara keamanan dan ketertiban di Kabupaten Kotabaru serta mendukung Pemerintah Daerah dalam menyukseskan program pembangunan serta meminta kepada seluruh masyarakat untuk terus menggelorakan semangat dalam pembangunan dan mendoakan Kabupaten Kotabaru agar lebih maju dan sejahtera." ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto 
    👀 12646

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...