Sekdakab Kotabaru Buka Rembuk Stunting 2024 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 03 Juni 2024

    Sekdakab Kotabaru Buka Rembuk Stunting 2024

    Kotabaru,
    Sekdakab Kotabaru, Drs. Said Akhmad, MM membuka Rembuk Stunting 2024 yang diselenggarakan di satu hotel di Kotabaru, Senin (03/06/24)

    Sekdakab mengapresiasi Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Kotabaru, karena melalui kegiatan ini dapat semakin meningkatkan kesadaran dan kolaborasi terkait penanganan stunting. 

    "Semoga melalui acara ini rasa semangat dalam diri kita dan kompak, bersatu untuk menurunkan angka stunting di Kabupaten Kotabaru," harapnya. 

    Ia juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh Anggota TPPS Kabupaten Kotabaru atas peran dan komitmen mereka dalam upaya percepatan penurunan stunting. Sekdakab menekankan hal ini juga sudah ditetapkan dalam Keputusan Bupati Nomor 441 tahun 2021 tentang pembentukan TPPS di Kabupaten Kotabaru yang memahami tugas, fungsi dan tujuannya.

    "Melalui Rembuk Stunting atau Rapat Koordinasi TPPS ini nantinya akan dilakukan penguatan perencanaan dan penganggaran, peningkatan kualitas pelaksanaan serta pemantauan juga laporan peningkatan kapasitas sumber daya," jelasnya. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto 
    👀 10059

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...