Tak Diberi Sebilah Rokok Teman Duduk Ditikam Hingga Tewas - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 19 Juni 2024

    Tak Diberi Sebilah Rokok Teman Duduk Ditikam Hingga Tewas

    Tanah Bumbu,
    Unit Reskrim Polsek Kusan Hulu Polres Tanah Bumbu menangkap seorang pria berinisial BA (32), warga Desa Anjir Baru Kecamatan Kusan Hulu Tanah Bumbu.

    BA ditangkap terkait dugaan tindak pidana pembunuhan terhadap seorang temannya seorang warga Desa Anjir Baru Kecamatan Kusan Hulu Tanah Bumbu pada Rabu (19/06/24) sekira jam 11:00 WITeng.

    Awalnya Pelaku, Korban berinisial AN (13), warga Desa Binawara Kecamatan Kusan Hulu Tanah Bumbu dan seorang temannya berinisial AS (15), sedang duduk-duduk di dalam rumah sambil merokok, tiba-tiba Pelaku mengambil pisau dari bawah bantal kursi dan menikamkannya ke bagian dada Korban.

    Usai menikam Korban AN Pelaku duduk kembali. Pada saat pisau terjatuh AS mengambil dan membuangnya ke samping rumah karena AS takut ditikam pula oleh Pelaku.

    AS membawa Korban AN ke luar, namun di depan rumah Korban terjatuh karena banyak mengeluarkan darah. Ibu AS yang berinisial M.A (31) berteriak-teriak minta tolong namun tak ada yang datang. Akhirnya AS bersama kakaknya membawa Korban ke Puskesmas Lasung, namun sesampai di Puskesmas Korban sudah meninggal.

    Motif penikaman tersebut menurut pengakuan Pelaku adalah karena Korban tak memberinya sebilah rokok. Pelaku kini diamankan untuk penyidikan dan proses hukum. ©Jurnalisia™
    👀 16787

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...