Niat Cari "Kalakai" Warga Ini Malah Ketemu Mayat Bayi - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 30 Juni 2024

    Niat Cari "Kalakai" Warga Ini Malah Ketemu Mayat Bayi

    Tanah Bumbu,
    Warga Desa Maju Makmur bernama M. Yani (52) dan Aryanto (53), yang sedang mencari tanaman Kalakai (Pakis) di Sungai Batulicin di kawasan Desa Maju Makmur dengan menggunakan jukung, menemukan benda yang sedang hanyut di sungai.

    Mereka menduga benda yang hanyut itu adalah mayat apakah manusia maupun hewan. Mereka pun menghubungi warga lainnya agar menyampaikan penemuan itu ke Ketua RT 2 Desa Maju Makmur Kecamatan Batulicin.

    Mengetahui adanya penemuan tersebut banyak warga berdatangan ke bantaran sungai, mengikuti hanyutnya benda itu hingga ke pinggir sungai.

    Di kawasan RT 3, M. Yani terjun ke sungai meraih benda tersebut dan menariknya ke pinggir sungai. Dan benar dugaan mereka benda itu adalah mayat bayi manusia berjenis kelamin perempuan dengan tali pusar dan tembuni masih menyatu di badan.

    Mayat bayi sudah membusuk dan mengeluarkan bau. Karena dikuatirkan dapat mengundang buaya yang berada di kawasan sungai itu, mayat bayi dibawa ke RSUD Amanah Husada. Penemuan terjadi pada Minggu (30/06/24) sekira jam 07:00 WITeng. ©Jurnalisia™
    👀 5093

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...