Lapas Kotabaru Raih Stand Terbaik Expo Saija'an Manjulang 2024 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 13 Juni 2024

    Lapas Kotabaru Raih Stand Terbaik Expo Saija'an Manjulang 2024

    Kotabaru,
    Pertama kali ikut expo dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru; langsung dapat predikat terbaik.

    Adalah Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kotabaru yang ikut membuka stand di Expo Saija'an Manjulang 2024 dalam rangkaian memperingati Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke 74 yang berlangsung dari tanggal 24 Mei hingga 12 Juni 2024.

    Stand Lapas Kotabaru menampilkan produk-produk karya Warga Binaan (Narapidana, Red), Produk Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (Pipas) Cabang Kotabaru dan Pelayanan serta inovasi Lapas Kotabaru; yang menjadi daya tarik tersendiri bagi warga masyarakat.

    Selain itu strategi yang digunakan Lapas Kotabaru adalah dengan memberikan brosur terkait informasi penerimaan Poltekip dan Poltekim serta memasang photo booth. Atas kerja keras tersebut Panitia Expo Manjulang 2024 menilai Stand Lapas Kotabaru pantas menerima penghargaan sebagai Stand terbaik; yang diserahkan oleh Sekdakab Kotabaru, Drs. Said Akhmad, MM.

    “Terimakasih kepada seluruh Pegawai dan Dharma Wanita yang sudah berkerjasama dengan baik selama pergelaran Expo khususnya bagian Kegiatan Kerja (Giatja). Terbukti dengan kerjasama yang terbangun Stand Lapas Kotabaru berhasil menjadi Stand Terbaik dalam pergelaran Expo tahun 2024,” ungkap Kalapas Kelas IIA Kotabaru, Yosef Benyamin Yembise. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto
    👀 5910

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...