Kodim Tanah Bumbu Apresiasi Syukuran Kelulusan Santri di Ponpes Nurul Musthafa - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 27 Juni 2024

    Kodim Tanah Bumbu Apresiasi Syukuran Kelulusan Santri di Ponpes Nurul Musthafa

    Tanah Bumbu,
    Ponpes Nurul Musthafa Desa Damar Indah Kecamatan Sungai Loban pada acara syukuran kelulusan dan pelepasan para santrinya, mengundang pihak Koramil Sungai Loban Kodim 1022/Tanah Bumbu.

    Ketua Yayasan Pondok Pesantren Nurul Musthafa, H.M Yahya, S.Ag, M.Ag mengucapkan terimakasih atas kehadiran Koramil Sungai Loban yang diwakili oleh Babinsa, Serda Dhani.

    Pelepasan para santri Kelas III merupakan akhir dalam tingkat pendidikan yang sederajat dengan SMP dan SMA; yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

    Yahya berharap ke depannya Pondok Pesantren Nurul Musthafa ini menjadi yang terbaik dan semakin terkemuka di kalangan para anak didik.

    Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Inf Boni Berdian, SE melalui Koramil Sungai Loban mengapresiasi kegiatan tersebut, dan berharap dengan kegiatan ini dapat memotivasi mereka untuk menjadi lebih baik lagi dan bisa bermanfaat untuk masyarakat banyak nantinya.

    “Semoga setelah kelulusan ini ke depannya mereka bisa mewujudkan cita-cita yang mereka inginkan dan dapat melanjutkan menambah ilmu di ke tingkat selanjutnya. Kejarlah akhiratmu maka dunia akan mengikutimu,” kata Babinsa menyampaikan sambutan Dandim 1022/Tanah Bumbu. ©Jurnalisia™
    👀 5431

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...