Kelompok Nelayan Dukung Syamsul Bahri Maju Cabup Tanah Bumbu 2024 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 22 Juni 2024

    Kelompok Nelayan Dukung Syamsul Bahri Maju Cabup Tanah Bumbu 2024

    Tanah Bumbu,
    Dukungan terhadap Syamsul Bahri, R (SBR), Anggota DPR (Lagislator) RI Dapil Kalsel terus mengalir untuk maju sebagai Calon Bupati Tanah Bumbu di Pilkada 2024, dukungan datang Kelompok Nelayan Desa Sungai Dua Laut Kecamatan Sungai Loban. 

    Dukungan tersebut mereka sampaikan saat pertemuan SBR dengan para nelayan, Jumat (21/06/24). 

    Asmudin, perwakilan nelayan menyatakan dukungannya kepada SBR untuk menjadi pemimpin Tanah Bumbu selanjutnya.

    "Kami sangat mendukung SBR maju sebagai Bupati Tanah Bumbu," ujarnya.

    SBR mereka nilai sebagai sosok yang berjuang untuk pemekaran Tanah Bumbu, sarat pengalaman di Legislatif dari tingkat kabupaten hingga pusat maupun di Eksekutif.

    Selain itu SBR pernah terlibat dalam mengelola Perusahaan Daerah (Perusda). Dari sederet pengalaman itu tentu sosok SBR dapat melanjutkan pembangunan Tanah Bumbu 5 tahun ke depan.

    SBR menampung aspirasi para nelayan tersebut diantaranya tentang penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) untuk nelayan, distribusi BBM Solar bersubsidi yang mencukupi, dan bantuan alat tangkap yang memadai.

    "Saya sudah berkoordinasi dengan Kementerian, lembaga dan Dinas Perikanan untuk mengatasi permasalahan nelayan," tutur SBR.

    Mengingat beberapa waktu yang lalu SBR telah bertemu dengan Pejabat Kementerian Kelautan dan Perikanan dan Komisi IV DPR RI.

    "Kami sangat mendukung SBR maju sebagai Calon Bupati Tanah Bumbu. Mudah-mudahan diridhai Allah SWT," ungkap Ustadz Abbas, Pimpinan Madrasah Diniyah Al Muhajirin.

    Menurut Ustadz Abbas, SBR merupakan orang yang selama ini banyak berkontribusi dalam bidang pendidikan dan dakwah Islam di Kabupaten Tanah Bumbu, mengingat awal tahun 2000 SBR juga pengajar di madrasah tersebut.

    “Pak Syamsul (SBR) berkontribusi besar untuk pendidikan di Tanah Bumbu; layak untuk memimpin Kabupaten Tanah Bumbu,” pungkas Ustadz Abbas. ©Jurnalisia™
    👀 11688

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...