Kader Posyandu Tanah Bumbu Ikuti Jambore Tingkat Kalsel - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 06 Juni 2024

    Kader Posyandu Tanah Bumbu Ikuti Jambore Tingkat Kalsel



    Tanah Bumbu,
    Ketua TP PKK yang juga Ketua Tim Pokjanal Posyandu Kabupaten Tanah Bumbu, Ny. Wahyu Windari Zairullah yang juga Ketua Tim Pokjanal Posyandu mendampingi Kader Posyandu Kabupaten Tanah Bumbu untuk turut memeriahkan Jambore Kader Posyandu Tingkat Propinsi Kalsel, belum lama ini.

    Ny. Wahyu mengatakan Jambore Kader Posyandu ini merupakan ajang silaturahmi dan juga untuk meningkatkan kemampuan para Kader.  Ia berpesan agar memanfaatkan momentum ini dengan sebaik-baiknya.

    “Manfaatkan momentum ini dengan sebaik-baiknya, sehingga memberikan dampak nyata bagi pembangunan di Tanah Bumbu dan Kalsel pada umumnya,” ujar Ny. Wahyu.

    Kegiatan Jambore meliputi senam pagi bersama, launching gerakan intervensi serentak pencegahan stunting Propinsi Kalsel. 

    Selain itu terdapat lomba menyusun dan menyajikan menu Pemberian Makanan Tambahan (PMT) Posyandu Balita, Penyuluhan Kesehatan, Pengisian Kartu Menuju Sehat (KMS)/Buku Kesehatan Ibu dan Anak (KIA), Pemantauan Pertumbuhan, Cerdas Cermat, dan Penampilan Kontingen. ©Jurnalisia™
    👀 13293

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...