Inilah Sekolah Kedinasan di Indonesia Paling Banyak Diminati Pendaftar - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 30 Juni 2024

    Inilah Sekolah Kedinasan di Indonesia Paling Banyak Diminati Pendaftar



    Nasional,
    Dari sejumlah sekolah kedinasan yang terdapat di Indonesia, Sekolah Tinggi Administrasi Negara (STAN) yang membawahi Politeknik Keuangan Negara; menjadi sekolah kedinasan yang paling banyak diminati oleh para pendaftar.

    Dikutip dari sejumlah sumber, di tahun 2024 ini Politeknik Keuangan Negara menerima sebanyak 38.355 pendaftar. STAN ini merupakan Sekolah Tinggi yang berada di lingkungan Kementerian Keuangan RI.

    Di tempat ke 2 adalah sekolah yang mendidik para Pamong yakni Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) dengan 33.653 pendaftar. IPDN ini berlokasi di Jatinangor Kabupaten Sumedang Jawa Barat.

    Kemudian Politeknik Statistika dari Sekolah Tinggi Ilmu Statistik (STIS) dengan jumlah pendaftar sebanyak 19.793, lokasinya di Jakarta.

    Beikutnya adalah Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) yang di bawah naungan Kementerian Hukum dan HAM RI berlokasi di Jakarta; dengan pendaftar sebanyak 12.390, serta Politeknik Imigrasi (Poltekim) juga di bawah naungan Kementerian Hukum dan HAM RI yang berlokasi di Jakarta; dengan sebanyak 11.607 pendaftar. ©Jurnalisia™
    👀 3701

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...