DLH Kotabaru Bersih-bersih Pantai di Sarang Tiung - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 10 Juni 2024

    DLH Kotabaru Bersih-bersih Pantai di Sarang Tiung

    Kotabaru,
    Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kotabaru melaksanakan aksi bersih-bersih pantai yang bertajuk Pesisir Berseri (Peri) di Desa Satang Tiung Kecamatan Pulau Laut Sigam, belum lama ini.

    Setidaknya 200 orang terlibat pada aksi tersebut selain instansi di lingkup Pemkab juga TNI, Polri, Murid Sekolah, Perusahaan dan warga masyarakat setempat.

    Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kotabaru, M. Maulidiansyah mengatakan kegiatan ini disamping sebagai satu diantara rangkaian peringatan Hari Lingkungan Hidup di Kabupaten Kotabaru, juga ada beberapa aksi lainnya seperti bersih-bersih sungai, penanaman pohon, bagi-bagi bibit, lomba photo, pemberian penghargaan bagi insan lingkungan, uji emisi gratis, serta puncaknya nanti pada tanggal 13 Juni 2024 sekaligus peresmian Gedung Laboratorium Lingkungan.

    "Ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap lingkungan di sekitar Perusahaan dan juga kita selalu mendukung penuh Pemerintah Daerah terhadap kepedulian lingkungan hidup," ungkap pihak PT ITP, Tbk Tarjun yang turut serta pada aksi itu. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto
    👀 5252

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...