Dispersip Tanah Bumbu Adakan Bimtek Tentang NPP - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 01 Juni 2024

    Dispersip Tanah Bumbu Adakan Bimtek Tentang NPP

    Tanah Bumbu,
    Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kabupaten Tanah Bumbu belum lama ini melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) tentang Nomor Pokok Perpustakaan (NPP), bertempat di aula studio mini Dispersip.

    ”kita berharap melalui kesempatan ini kita punya motivasi untuk terus meningkatkan indeks pembangunan literasi masyarakat (IPLM),” ungkap Sekretaris Dispersip Kabupaten Tanah Bumbu, M. Saleh dalam sambutannya.

    Perpustakaan umum yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu yang pertama memiliki Nomor Pokok Perpustakaan diharapkan memenuhi standard nasional layanan yang diberikan yang terakreditasi secara nasional.

    Di Era 5.0 atau Era Society saat ini tentu Dispersip berperan penting dalam pembangunan perpustakaan yang ada di wilayah Tanah Bumbu guna mendukung ekonomi serta sebagai tempat untuk pendidikan dan pembelajaran juga pengembangan masyarakat.

    Dispersip terus berupaya mengoptimalisasikan perpustakaan yang ada di Kabupaten Tanbu untuk dapat memberikan layanan minimal sesuai dengan Standard Nasional Perpustakaan (SNP). ©Jurnalisia™
    👀 15061

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...