Diskumdagri Tanah Bumbu Adakan Bimtek RAT Koperasi - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 28 Juni 2024

    Diskumdagri Tanah Bumbu Adakan Bimtek RAT Koperasi

    Tanah Bumbu,
    PLH Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perdagangan dan Perindustrian (Diskumdagri) Kabupaten Tanah Bumbu, Drs. Ahmad Syarwani, MM membuka Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan Laporan Pertanggungjawaban dan Penyelenggaraan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi, Kamis (27/06/24). 

    "Dengan diadakannya Bimtek ini; apa yang kurang jelas bisa langsung ditanyakan, mengingat suatu koperasi itu dinyatakan aktif ketika sudah melaksanakan kewajiban pertanggungjawaban tahunan tersebut,” kata Ahmad Syarwani.

    Syarwani juga mengatakan, koperasi adalah badan usaha yang dituntut untuk dapat membangun menjadi kuat dan mandiri; berdasarkan prinsip koperasi sehingga mampu berperan sebagai penyokong perekonomian nasional.

    Rhani Fatih, S.Kom, yang merupakan Ketua Pelaksana Bimtek mengatakan kegiatan ini nantinya bisa meningkatkan SDM yang unggul, memberikan pengetahuan kepada peserta sebagaimana laporan pertanggungjawaban tahunan yang baik, serta mengembangkan SDM yang jujur, trampil dan disiplin.

    Bimtek penyusunan laporan ini menghadirkan Narasumber yang kompeten dari Widya Swara LPK Dinamis Banjarmasin yakni Fitriyadi, SE, MM. ©Jurnalisia™
    👀 3201

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...