Dinsos Tanah Bumbu Sosialisasi Undian Gratis Berhadiah dan Pengumpulan Uang dan Barang - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 29 Juni 2024

    Dinsos Tanah Bumbu Sosialisasi Undian Gratis Berhadiah dan Pengumpulan Uang dan Barang

    Tanah Bumbu,
    Staf Ahli Bupati Tanah Bumbu Bidang Kemasyarakatan dan SDM, M. Putu Wisnu Wardana, SE, M.Si membuka sosialisasi mengenai Undian Gratis Berhadiah (UBG) dan Pengumpulan Uang Barang (PUB), bertempat di Pendopo Serambi Medinah, belum lama ini.

    Kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Tanah Bumbu ini bertujuan untuk menciptakan transparansi dan akuntabilitas masyarakat dalam menunjang kegiatan sosial, pendidikan, kesehatan, olahraga, agama, kebudayaan, kesejahteraan sosial dan seterusnya.

    Kepala Dinsos Kabupaten Tanah Bumbu, Liana Hamita, SH berharap dengan kegiatan sosialisasi ini UBG dan PUB di Tanah Bumbu; dapat berlangsung sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

    “Dengan partisipasi dari seluruh pihak diharapkan tujuan mulia ini dapat terwujud, dan Dinas Sosial dapat terus berkarya serta bermanfaat bagi masyarakat,” harap Wisnu.

    Kabupaten Tanah Bumbu dinilai memiliki potensi besar untuk berkembang di berbagai sektor, namun perlu kolaborasi dari semua pihak yang sangat dibutuhkan, diantara bentuk kolaborasi tersebut adalah partisipasi dalam PUB yang nantinya akan digunakan untuk kegiatan sosial. ©Jurnalisia™
    👀 3679

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...