Dandim Tanah Bumbu Berikan Bantuan ke Warga Korban Kebakaran - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 29 Juni 2024

    Dandim Tanah Bumbu Berikan Bantuan ke Warga Korban Kebakaran

    Tanah Bumbu,
    Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Inf Boni Berdian, SE secara langsung memberikan bantuan berupa makanan siap saji di hari pertama pasca kebakaran yang menimpa puluhan warga Kelurahan Tungkaran Pangeran Kecamatan Simpang Empat.

    Hari ini, Sabtu (29/06/24), Dandim mengecek langsung lokasi kejadian kebakaran serta secara langsung pula memberikan bantuan berupa Sembako kepada para warga terdampak kebakaran yang berada di Posko pengungsian.

    "Kami juga memberikan semangat moril bagi warga untuk tidak berlarut-larut dalam kesedihan pasca kebakaran ini. Pemberian bantuan ini juga bagian dari kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat serta bentuk kepedulian antar sesama dalam mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, semoga dengan adanya kegiatan ini bisa meringankan beban masyarakat bagi korban kebakaran," ucap Dandim.

    "Kami mengucapkan terimakasih kepada Komandan Kodim 1022/Tanah Bumbu berserta Anggotanya yang telah memberikan bantuan berupa Sembako kepada kami, dengan bantuan ini kami sangat terbantu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari kami terutama untuk makan, semoga Dandim berserta jajarannya selalu dilimpahkan rejeki dan kesehatan oleh allah SWT," ungkap Siti Nuraini, seorang warga terdampak kebakaran.

    Dandim berpesan kepada para Babinsa agar senantiasa membantu masyarakat yang membutuhkan dengan hasil karya yang nyata dan dapat dirasakan oleh masyarakat; sehingga akan terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. ©Jurnalisia™
    👀 6201

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...