Bupati Tanah Bumbu; Persoalan Jalan Km 171 Satui Memberatkan Daerah - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 25 Juni 2024

    Bupati Tanah Bumbu; Persoalan Jalan Km 171 Satui Memberatkan Daerah

    Tanah Bumbu,
    “Kita di daerah terus melakukan usaha yang terbaik untuk masyarakat. Sepanjang persoalan Jalan Nasional ini belum terselesaikan maka kita Pemerintah Daerah terus akan membantu demi kenyamanan masyarakat,” ungkap Bupati Tanah Bumbu, dr. H.M Zairullah Azhar.

    Menurut Bupati, persoalan Jalan Nasional Km 171 ini sesungguhnya sangat memberatkan daerah, karena perbaikan jalan ini dananya cukup besar.

    “Harapan kita jalan Km 171 ini segera mendapat perhatian dari Pusat. Berkali-kali kita di daerah rapat dengan Pemerintah Pusat dan Propinsi belum ada hasilnya sampai sekarang. Cuma kita daerah yang terus disalahkan masyarakat dan bertanggungjawab akan hal ini, padahal ini tanggungjawab Nasional,” ujar Bupati.

    Plh Kabid Bina Marga Dinas PUPR Kabupaten Tanah Bumbu, Suryadi mengungkapkan terkait jalan lingkar/alternatif Km 171 Satui akan dilakukan pengaspalan dengan AC Base tebal 8 cm AC-BC tebal 6 cm dan AC-WC tebal 4 cm sepanjang kurang lebih 1,3 Km. Melanjutkan pekerjaan pengaspalan sebelumnya dengan anggaran tahun 2024 sekitar Rp 13 milyar.

    “Kurang lebih seminggu ke depan akan dilakukan penanganannya,” jelas Suryadi. ©Jurnalisia™
    👀 4422

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...