Alumni AKABRI 94 Adakan Bakti Sosial di Kodim Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 15 Juni 2024

    Alumni AKABRI 94 Adakan Bakti Sosial di Kodim Kotabaru

    Kotabaru,
    Dalam rangkaian memperingati 30 tahun Darma Bakti Abituren AKABRI 94 di wilayah Kodam VI/Mulawarman, melaksanakan kegiatan bakti sosial berbagi Sembako, cek kesehatan, donor darah serta sunatan massal, di Makodim 1004/Kotabaru, Sabtu (15/06/24). 

    Bakti sosial alumni AKABRI 94, 30 tahun Pengabdian Palagan 94, Bagimu Negeri jiwa raga kami mengangkat tema "cooling system menjelang Pilkada serentak".

    Hadir Dandim 1004/Kotabaru, Letkol Inf Deden Ika Derajat, Sekretariskab Kotabaru, Drs. Said Akhmad, MM, Unsur Muspida, serta seluruh Perwira Staf Dim 1004/Kotabaru dan lainnya.

    Dandim Kotabaru dalam sambutannya mengatakan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Abituren AKABRI 94 merupakan wujud kepedulian serta sebagai bentuk pengabdian TNI untuk terus mendukung program kemanusiaan dalam hal apapun, juga sebagai bentuk kepedulian sosial dan pengimplementasian 8 wajib TNI serta komitmen dalam upaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

    "Bakti sosial ini tentunya merupakan salah satu wujud kepedulian dan rasa tanggungjawab sosial terhadap situasi dan kondisi kehidupan masyarakat. Dan kegiatan ini juga merupakan bagian dari komunikasi sosial dan merupakan wujud kerja nyata bakti Abituren AKABRI 94 terhadap rakyat guna membantu meringankan beban kehidupan yang dipikulnya, dan dibutuhkan peran teritorial Kodim, Koramil dan Babinsa jajaran Kodim 1004/Kotabaru yang terjun langsung di lapangan; untuk mendukung suksesnya kegiatan bakti sosial ini," jelas Dandim. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto 
    👀 14215

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...