89 Atlet Pencaksilat Ikuti Kejuaraan Kapolres Kotabaru Cup 2024 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 15 Juni 2024

    89 Atlet Pencaksilat Ikuti Kejuaraan Kapolres Kotabaru Cup 2024

    Kotabaru,
    Kapolres Kotabaru, AKBP Dr. Tri Suhartanto, SH, MH, M.Si membuka Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Cup 2024, Jumat (14/06/24), bertempat di lapangan bolabasket indoor Kotabaru.

    Kejuaraan yang berkerjasama dengan Ikatan Pencasilat Seluruh Indonesia (IPSI) Kabupaten Kotabaru ini selain untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke 78, juga ajang silaturahmi antar sesama atlet pencaksilat, mencari bibit muda serta meningkatkan kualitas.

    Dilaksanakan dari tanggal 14 hingga 16 Juni 2024, diikuti oleh 89 peserta terdiri U-11 kontingen termasuk IPSI Tanah Laut, Tanah Bumbu, Kotabaru, Perguruan PSHT, Perguruan SH Teratai, Perguruan IKSPI Kera Sakti, Perguruan Tapak Suci, Persinas Asad, Perguruan Gunung Jati, Perguruan Awan Putih, dan Perguruan PSNU Pagar Nusa.

    Kapolres berharap Kejuaraan Pencaksilat Kapolres Cup ini dapat meningkatkan minat masyarakat terhadap cabang olahraga Pencaksilat, juga dapat melahirkan Atlet Pencaksilat berprestasi yang mampu bersaing di tingkat kabupaten, propinsi, maupun nasional. Kapolres menekankan pentingnya kejuaraan ini dalam membentuk mental para Atlet agar siap berkompetisi di tingkat yang lebih tinggi.

    Ada 15 kelas kategori yang dipertandingkan baik putra maupun putri; dari Berat Badan (BB) 45 Kg hingga 85 Kg. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto
    👀 6589

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...