2 Universitas Muhammadiyah Ini Termasuk Universitas Swasta Terbaik di Indonesia - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 23 Juni 2024

    2 Universitas Muhammadiyah Ini Termasuk Universitas Swasta Terbaik di Indonesia

    Nasional,
    Pendidikan sebagai investasi masa depan sudah tak diragukan lagi terutama pendidikan formal yang dibuktikan oleh ijazah maupun sertifikat, sehingga setiap orang ingin bisa masuk ke lembaga pendidikan yang ternama dan favorit.

    Lulusan dari lembaga pendidikan yang top dan ternama dianggap lebih mudah mendapatkan pekerjaan serta lebih berdaya saing daripada yang kurang dikenal. Begitupun dengan Perguruan Tinggi; lulusannya akan punya kebanggaan tersendiri jika berasal dari Perguruan Tinggi berpredikat terbaik.

    Di Indonesia selain terdapat Universitas Negeri yang terbaik dan teratas, juga terdapat sejumlah Universitas Swasta yang mendapat predikat terbaik berdasarkan ranking yang dibuat oleh QS World Ranking.

    Terdapat 2 universitas yang dimiliki dan dikelola oleh Ormas Keagamaan Muhammadiyah yang termasuk dalam Universitas Swasta Terbaik di Indonesia, yakni Universitas Muhammadiyah Yogyakarta berada di ranking 5 dan Universitas Muhammadiyah Surakarta yang berada ranking ke 7.

    Ranking pertama ditempati oleh Universitas Bina Nusantara (BINUS), selanjutnya di ranking ke 2 adalah Universitas Telkom, dan di ranking ke 3 ditempati Universitas Katolik Atma Jaya.

    Universitas Islam Indonesia berada di ranking ke 4, dan Universitas Kristen Petra berada di ranking ke 6. ©Jurnalisia™
    👀 7604

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...