Syamsisar Resmi Mendaftar Bacawabup ke PDI Perjuangan Tanah Bumbu - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 14 Mei 2024

    Syamsisar Resmi Mendaftar Bacawabup ke PDI Perjuangan Tanah Bumbu

    Tanah Bumbu,
    Sejumlah nama muncul terutama di media sosial terkait Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten Tanah Bumbu baik Bakal Calon Bupati (Bacabup) maupun Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup), bahkan terdapat diantaranya yang memasang baliho di kawasan umum.

    PDI Perjuangan yang diketahui pada Pemilu 2024 berhasil menjadi pemenang di Kabupaten Tanah Bumbu dengan menempatkan 9 kadernya di DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, ketika disinggung siapa kader potensialnya yang bakal diusung di Pilkada Kabupaten Tanah Bumbu; memastikan semua kader terbaiknya.

    "Yang ada di DPRD ini adalah para kader terbaik kami (PDI Perjuangan, Red)," kata Ketua DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, Andrean Atma Maulani, SH yang dibenarkan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Propinsi Kalsel, M. Syaripuddin, SE, M.AP pada saat bincang santai dengan media ini.

    Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tanah Bumbu, Saipul Rahman, SE ketika ditanya apakah telah ada yang mendaftar ke partai-nya untuk Bacabup dan Bacawabup, Bang Ipul, begitu biasa ia dipanggil menjawab; ada.

    "Ada, 1 orang mendaftar sebagai Bacawabup; Syamsisar," singkat Bang Ipul.

    Syamsisar sendiri diketahui merupakan Anggota DPRD Kabupateh Tanah Bumbu dari PPP yang saat ini masih menjabat. Di Pemilu 2024 lalu Syamsisar gagal meraih kursinya kembali, yang mana merupakan satu-satunya kursi PPP di DPRD Kabupaten Tanah Bumbu. 

    Adapun pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2024 direncanakan pada tanggal 27 Nopember 2024 mendatang. ©Jurnalisia™
    👀 5782

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...