Satgas TMMD Kodim Tanah Bumbu Selesaikan Rehab Rumah Warga - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 27 Mei 2024

    Satgas TMMD Kodim Tanah Bumbu Selesaikan Rehab Rumah Warga

    Tanah Bumbu,
    Satgas TMMD ke 120 Kodim 1022/Tanah Bumbu melaksanakan penyelesaian rehab Rumah Tak Layak Huni (RTLH) milikwarga Desa Karang Rejo Kecamatan Karang Bintang, Senin (27/05/24).

    Memasuki hari ke 20 kegiatan TMMD tersebut menyelesaikan RTLH milik warga bernama Darminto; memasang daun pintu dan jendela serta mengecat rumah dengan warna hijau, mengubah RTLH menjadi Rumah Layak Huni.

    "Saya sangat berterimakasih kepada Bapak TNI khususnya Kodim 1022/Tanah Bumbu yang telah merehab rumah saya menjadi rumah yang layak untuk dihuni, semoga kebaikan Bapak TNI dibalas Allah SWT dan TNI selalu dicintai rakyat," ucap Darminto yang duduk di depan rumahnya sambil memandangi rumahnya yang sudah berubah.

    Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Inf Boni Berdian, S.E menyampaikan, rehab Rumah Tidak Layak Huni satu diantara 2 sasaran sudah hampir mencapai titik 100 persen, tinggal perlu ditambah sedikit sentuhan untuk memperindah rehab agar mencapai 100 persen.

    "Kami juga akan berupaya agar semua sasaran pekerjaan TMMD ke 120 Kodim 1022/Tanah Bumbu dapat diselesaikan sesuai terget yang sudah ditentukan waktunya dan juga dengan hasil yang maksimal," kata Dandim. ©Jurnalisia™
    👀 14932

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...