Penuntut Terbentuknya Tanah Bumbu Ini "Mawah" Maraknya Peredaran Narkotika - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 27 Mei 2024

    Penuntut Terbentuknya Tanah Bumbu Ini "Mawah" Maraknya Peredaran Narkotika

    H. Hasudungan (Dok. Pribadi 2022)
    Tanah Bumbu,
    Maraknya peredaran Narkotika terutama jenis Sabu di Kabupaten Tanah Bumbu, yang dibuktikan adanya pemberitaan oleh media massa online setiap harinya; membuat miris alias mawah tak sedikit warga Tanah Bumbu tak terkecuali H. Hasudungan.

    "Sebagai putra daerah juga penuntut terbentuknya Kabupaten Tanah Bumbu; sangat 'mawah' dengan Narkoba yang belakangan ini sangat marak di Tanah Bumbu," ungkap H. Hasudungan, Senin (27/05/24).

    Tak sedikit yang melontarkan kritik terhadap maraknya peredaran Narkotika atau Narkoba di Tanah Bumbu; mengingat semboyan Kabupaten Tanah Bumbu yakni Bersujud dan menuju Serambi Medinah.

    Tampaknya berbagai program keagamaan yang dilaksanakan di Tanah Bumbu seolah tak mampu meredam maraknya peredaran Narkotika; yang tentu saja mencoreng nama Tanah Bumbu. Warga Binaan (Napi, Red) di Lapas Tanah Bumbu sebagian besar diisi oleh para Pelaku Narkotika, begitupun di Rutan Polsek dan Polres.

    "Mungkin karena sulitnya mendapatkan lapangan pekerjaan, sehingga mereka mengambil jalan pintas berdagang Narkotika," pendapat sejumlah warga yang sama-sama "mawah" dengan kondisi Tanah Bumbu saat ini. ©Jurnalisia™
    👀 30795


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...