Pemkab Kotabaru Terima Kunjungan Para Kepala Kanwil di Lingkup Ditjen Pajak - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 01 Mei 2024

    Pemkab Kotabaru Terima Kunjungan Para Kepala Kanwil di Lingkup Ditjen Pajak

    Kotabaru,
    Bupati Kotabaru, Said Jafar bersama Sekdakab, Ketua TP PKK Kotabaru, Kepala SKPD menyambut kunjungan Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Indonesia Bagian Kalimantan Selatan, bertempat di Obyek Wisata Jetski Desa Teluk Mesjid Kecamatan Pulau Laut Timur, Rabu (01/05/24).

    Kunjungan sekaligus ramah tamah itu juga diikuti oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Propinsi Kalsel, Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Bagian Kalimantan Selatan, Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Bagian Kalimantan Selatan dan Ketua DPP Perbamida (Persatuan Bank Milik Pemerintah Daerah) serta Jajaran pengurus Perbamida Indonesia dari Jawa Barat, Timur dan Tengah.

    "Luar biasa dukungan yang telah diberikan, dimana 4 Kepala Wilayah Propinsi Kalimantan Selatan berkunjung ke Kabupaten Kotabaru, dan Ketua serta Jajaran Pengurus Perbamida Indonesia, mudah-mudahan ini dapat terus berkelanjutan," ujar Bupati Kotabaru.

    Pada kesempatan itu Bupati Kotabaru memperkenalkan sejumlah objek wisata kepada para tamunya, yang disambut sangat antusias. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto 
    👀 4707

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...