Para Tokoh Masyarakat Kapuas Antar Gumer L. Satu Daftar ke PDI Perjuangan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 20 Mei 2024

    Para Tokoh Masyarakat Kapuas Antar Gumer L. Satu Daftar ke PDI Perjuangan

    Kuala Kapuas,
    Para Tokoh Masyarakat Adat dari berbagai kecamatan menjemput dan mengantar Gumer L. Satu mendaftarkan dirinya ke DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kapuas, Senin (20/05/24).

    Rombongan para Tokoh Masyarakat Adat tersebut dipimpin Manli D. Apil, SH, Damang Kepala Adat Selat Kabupaten Kapuas, diterima langsung oleh Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kapuas, Yanhidayat berserta stafnya.

    "Pada hari ini Senin tanggal 20 Mei 2024 kami menerima pendaftaran Calon Wakil Bupati Kabupaten Kapuas atas nama Gumer L. Satu. Berkas tersebut akan kami teruskan pada tingkat yang lebih tinggi yakni DPD PDI Perjuangan dan DPP PDI Perjuangan," ungkap Yanhidayat.

    "Para Tokoh masyarakat adat dari beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Kapuas ini sangat bangga bisa mendampingi Gumer L. Satu mendaftarkan diri ke DPC PDI Perjuangan dengan sangat serius dan bersepakat akan mendaftarkan lagi pada beberapa partai politik berikutnya," ungkap Manli D. Apil, SH didampingi Alsen Bayan, During Manjin, SE dan Tokoh Masyarakat lainnya.

    Ditambahkan Manli, "kami semua tokoh-tokoh masyarakat adat sepakat positif mendukung Gumer L. Satu sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Kapuas 2024-2029 dan siap berpasangan dengan siapapun Calon Bupati Kapuas. Gumer L. Satu sudah terbukti kiprahnya untuk membawa dan membina pembauran pada Huma Betang dan berprinsip Bersatu Dalam Huma Betang, Bersama Membangun Kapuas." ©Jurnalisia™

    Penulis : Dolok
    👀 9031

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...