KPU Kapuas Adakan Lomba Maskot Pilkada 2024 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 17 Mei 2024

    KPU Kapuas Adakan Lomba Maskot Pilkada 2024

    Kuala Kapuas,
    Komisi Pemilu (KPU) Daerah Kabupaten Kapuas mengadakan lomba desian maskot Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati atau Pilkada Kapuas tahun 2024.

    Sebanyak 29 peserta mengikuti lomba tersebut, sedangkan Tim Dewan Juri sebanyak 5 orang dipimpin Maya Widya Sari Sihombing dari Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM KPU Daerah Kabupaten Kapuas.

    Menurut Maya lomba ini sangat menarik dan membangkitkan kreativitas masyarakat. Diantara Tim Juri adalah Manli D. Apil, SH yang menjabat sebagai Damang Kepala Adat Selat Kabupaten Kapuas.

    "Pengiriman desain maskot tersebut dimulai dari 16 April hingga 16 Mei 2024, kami sangat bangga atas kreativitas desainer di Kabupaten Kapuas ini yang telah mengirimkan karyanya yang terkait dengan desain maskot yang dikirimnya dengan berbagai fitur dan filosofisnya," ungkap Maya.

    "Sebagai dewan juri kami berterimakasih pada KPU Kapuas yang tetap berfilosofis pada adat dan budaya suku Dayak, dan kami sebagai dewan juri sangat bangga pada para desainer maskot tersebut yang menjunjung kreasinya dengan simbol-simbol menarik dari suku Dayak," ungkap Manli D. Apil, SH. ©Jurnalisia™

    Penulis : Dolok
    👀 6562

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...