DP3AP2KB Tanah Bumbu Pelatihan Lintas SKPD Konvensi Hak Anak - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 24 Mei 2024

    DP3AP2KB Tanah Bumbu Pelatihan Lintas SKPD Konvensi Hak Anak

    Tanah Bumbu,
    “Kami selalu berupaya memberikan pelayanan terkait aduan kekerasan terhadap perempuan dan kekerasan seksual kepada anak,” ungkap Erly Yuli Susanti, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Tanah Bumbu.

    Hal itu seperti disampaikannya pada pelatihan konvensi hak anak untuk meningkatkan wawasan dan pengetahuan tenaga pendidik, tenaga kesehatan dan petugas pelayanan publik, bertempat di studio mini Dispersip Kabupaten Tanah Bumbu, belum lama ini.

    Menurut Erly, pelayanan publik berkontribusi penting dalam pemenuhan hak dan perlindungan anak. Pemkab Tanah Bumbu selalu berupaya memberikan pelayanan yang ramah anak. Pendampingan dari sisi konseling juga di asilitasi Pemerintah Daerah bagi korban kekerasan baik perempuan ataupun anak.

    Pelatihan diikuti oleh lintas SKPD sebagai pemangku kepentingan pelayanan publik di Kabupaten Tanah bumbu. Diperlukan kontribusi nyata lintas SKPD untuk mewujudkan Daerah Ramah Anak; mengingat Tanah Bumbu berupaya untuk meraih predikat sebagai Kabupaten Layak Anak. ©Jurnalisia™
    👀 12281

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...