Dinas PUPR Tanah Bumbu Luncurkan Web SIPANAS - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 14 Mei 2024

    Dinas PUPR Tanah Bumbu Luncurkan Web SIPANAS

    Tanah Bumbu,
    “Kami sangat mengapresiasi langkah inovatif SIPANAS Tanah Bumbu sebagai wujud komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang lebih baik terhadap pengelolaan penatausahaan Aset Barang Milik Daerah khususnya dalam menginformasikan terkait penatausahaan aset," ungkap Sekdakab Tanah Bumbu, Dr. Ambo Sakka, S.Pd, M.Pd.

    Hal itu seperti diungkapkan Sekdakab pada sosialisasi dan peluncuran sistem yang diberi SIPANAS oleh Dinas PUPR Kabupaten Tanah Bumbu, belum lama ini.

    “Melalui SIPANAS Tanah Bumbu kami berkomitmen nantinya untuk mengintegrasikan dengan layanan sejenins atau layanan yang berbaris keuangan dan menjalin kerjasama dengan para stakehoder; sehingga dalam penatausahaan aset dalam mewujudkan pemerintahan yang efisien, terbuka, dan responsif,” ungkap Fitriadriani, SE, MM, Kasubbag Keuangan dan Aset pada Dinas PUPR Kabupaten Tanah Bumbu.

    Sistem yang berbasis elektronik melalui website ini menyediakan berbagai fitur diantaranya informasi terkini seputar berita Kabupaten Tanah Bumbu. Peran penting SIPANAS Tanah Bumbu tersebut diharapkan menampilkan informasi penatausahaan aset yang lebih efektif, efisien dan akuntabel. ©Jurnalisia™
    👀 7309

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...