Pemkab Kotabaru Adakan Orientasi Bagi P3K - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 03 November 2023

    Pemkab Kotabaru Adakan Orientasi Bagi P3K

    Kotabaru,
    Sebanyak 115 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) yang terdiri dari Pengajar, Paramedis dan Penyuluh Pertanian mengikuti orientasi yang dilaksanakan oleh Pemkab Kotabaru, bertempat di satu hotel di Kotabaru, belum lama ini.

    Orientasi tersebut berkerjasama dengan BPSDMD Propinsi Kalsel, dilaksanakan berdasarkan Peraturan LAN Nomor 15 Tahun 2020 tentang pengembangan kompetensi P3K.

    "Walaupun mereka pernah menjadi Honorer kita, orientasi ini tetap kita berikan supaya bagaimana nanti mereka sebagai PPPK mengetahui hak dan kewajiban itu bagaimana, yaitu dari kewajiban dulu baru hak, karena posisi mereka sama dengan PNS," jelas Sekdakab Kotabaru, Drs. Said Akhmad, MM pada kesempatan membuka orientasi itu.

    Sekdakabjuga mengajak agar terus berkerja secara tulus ikhlas dan penuh cinta dalam mengabdikan diri sebagai ASN di berbagai wilayah Kabupaten Kotabaru. Menurut Sekdakab, sukses berkerja itu bila pelayanan bagus terhadap masyarakat.

    "Carilah pekerjaan itu keberkahan, berilah pelayanan terbaik terhadap masyarakat, karena kita ini semua digaji untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat," pesan Sekdakab. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...