SMSI dan PWI Tanah Bumbu Kunjungi IJTI dan PWI Kalteng - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 06 Oktober 2023

    SMSI dan PWI Tanah Bumbu Kunjungi IJTI dan PWI Kalteng

    Palangkaraya,
    Guna menyambut pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Pilkada tahun 2024, SMSI Tanah Bumbu - Kotabaru dan PWI Tanah Bumbu melakukan kunjungan studi kerja ke IJTI (Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia) Propinsi Kalteng.

    Rombongan dari Tanah Bumbu terdiri dari Ketua SMSI Tanah Bumbu - Kotabaru, Imi Surya Putra, Ketua PWI Tanah Bumbu, Selamat Riadi dan Sekretaris PWI Tanah Bumbu, Andrianto Mokodompit, disambut Ketua IJTI Propinsi Kalteng, Tantawi Jauhari bersama sejumlah Pengurus dan Anggota IJTI, bertempat di Sekretariat IJTI, Kamis (05/10/23).

    Tujuan rombongan dari Tanah Bumbu berkunjung ke IJTI Propinsi Kalteng adalah untuk komparasi dan sharing terkait langkah-langkah media dan jurnalis untuk menciptakan Pemilu 2024 yang aman dan damai.

    "Intinya kita berkerja secara profesional dan sesuai kode etik, memberikan ruang dan kesempatan kepada semua Caleg maupun Calon Kepala Daerah tanpa orientasi politik dan partai tertentu," ujar Tantawi, yang merupakan Jurnalis Metro TV itu.

    Selain itu tambah Tantawi, menghindari pemberitaan yang bersifat provokatif, serta aktif melakukan pengawasan partisipatif terhadap seluruh proses hingga pelaksanaan Pemilu dan Pilkada. 

    Selain mengunjungi IJTI Propinsi Kalteng, rombongan juga mengunjungi PWI Propinsi Kalteng untuk keperluan dan tujuan yang sama. Baik IJTI maupun PWI Kalteng sangat antusias menyambut kunjungan rombongan kecil dari Tanah Bumbu ini.

    "Kami mengundang rekan-rekan baik dari IJTI maupun PWI Kalteng agar juga bisa berkunjung ke Tanah Bumbu," ujar Imi Surya Putra yang disetujui oleh Ketua dan Sekretaris PWI Tanah Bumbu. ©Jurnalisia™

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...