Diluar Kebiasaan, Anggota DPRD Yang Diganti Hadiri PAW - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 18 Oktober 2023

    Diluar Kebiasaan, Anggota DPRD Yang Diganti Hadiri PAW

    Tanah Bumbu,
    Diluar kebiasaan.

    Seperti diungkapkan oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, Said Ismail Kholil Aliderus terkait Penggantian Antar Waktu (PAW) yang dilaksanakan DPRD Kabupaten Tanah Bumbu terhadap seorang Anggota DPRD dari PDI Perjuangan, hari ini Rabu (18/10/23).

    "Sepanjang yang saya ketahui hingga kini, belum ada Anggota DPRD disini yang hadir saat dirinya di-PAW oleh orang lain," ujar Said Ismail.

    Namun fakta hari ini Ernawati, Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu dari PDI Perjuangan bersedia hadir meski dirinya digantikan oleh Made Ludya Edwisanti untuk Sisa Masa Jabatan Periode 2019-2024.

    Ernawati digantikan posisinya oleh Made Ludya Edwisanti setelah menyatakan diri berpindah partai dari PDI Perjuangan ke partai lain.

    Sesaat usai Made Ludya Edwisanti menerima pin dan SK Pengangkatan, Ernawati menyambangi Made Ludya Edwisanti, keduanya pun berpelukan. 

    Atas sikap yang ditunjukkan Ernawati tersebut, Said Ismail menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya karena sikap yang dapat dikatakan sebagai gentlewoman. ©Jurnalisia™ 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...