Dandim Tanah Bumbu Lantik Kenaikan Pangkat 10 Anggotanya - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 01 Oktober 2023

    Dandim Tanah Bumbu Lantik Kenaikan Pangkat 10 Anggotanya

    Tanah Bumbu,
    Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Inf Aldin Hadi, SH, M.Tr (Han) memimpin pelantikan kenaikan pangkat, dilaksanakan di aula Makodim, Minggu (01/10/23), dihadiri oleh para Perwira Staf, para Danramil, perwakilan Anggota Persit KCK Cabang XLIX Dim/1022.

    Dalam sambutannya Dandim menyampaikan, kenaikan pangkat adalah suatu kehormatan yang patut disyukuri.

    “Selaku Komandan Kodim 1022/Tanah Bumbu dan atas nama pribadi, saya menyampaikan selamat atas kenaikan pangkat kepada para anggota sekalian. Kenaikan pangkat adalah suatu kehormatan yang patut disyukuri karena kenaikan pangkat itu diberikan kepada setiap Prajurit TNI yang mampu menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang tinggi sesuai dengan tugas yang diemban," kata Dandim.

    Ditambahkannya, "Anugrah kenaikan pangkat ini bukan merupakan suatu hadiah, melainkan suatu kepercayaan dari pimpinan TNI, Bangsa dan Negara dan juga merupakan suatu amanah dari Tuhan yang Maha Kuasa, sebagai suatu kepercayaan yang harus dapat dipertanggungjawabkan." 

    Dandim mengucapkan selamat kepada seluruh anggota yang naik pangkat dan selalu bersyukur karena semua ini adalah anugerah dari Allah SWT, maka dengan adanya kenaikan pangkat ini; agar dapat menambah motivasi semangat dinas dan bertambah pula rasa tanggungjawabnya terhadap tugas sehari-hari.

    Pada periode ini personel Kodim 1022/Tnb yang mendapat kenaikan pangkat sebanyak 10 orang yakni Serma Panca M, Sertu Eko A, Serka Nasrullah, Sertu Hurmuji, Sertu Irwansyah, Sertu Hairudin, Sertu Safrianto, Kopka Taufik, Koptu Zulkifli dan Kopda Tomi F. ©Jurnalisia™

    Sumber : Dim 1022/Tnb
    👀 12009

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...