Ardiansyah Terpilih Jadi Ketua FSPTI-KSPSI Kotabaru Hingga 2025 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 15 Oktober 2023

    Ardiansyah Terpilih Jadi Ketua FSPTI-KSPSI Kotabaru Hingga 2025

    Kotabaru,
    DPC Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia (FSPTI), Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Cabang kotabaru melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) memilih Ketua, Sabtu (24/10/23), di satu hotel di Kotabaru.

    Muscab dihadiri Pengurus DPD FSPTI-KSPSI Kalsel, Rosehan, Pengurus DPC FSPTI -KSPSI Kotabaru, Sajidan, Manejer TKBM Kotabaru, Anggota, Pengurus Unit Kerja Tarjun dan Unit Kerja PT Golden Hope.

    Peserta Muscab yang dihadiri sebanyak 35 Anggota secara aklamasi memilih Ardiansyah melanjutkan sisa selama 2 tahun Periode Kerja dari 2023 hingga 2025.

    Ardiansyah mengatakan, selama 2 tahun banyak yang harus dibenahi terutama para buruh (TKBM)  yang ada di kecamatan-kecamatan lain yang ada di wilayah Kabupaten Kotabaru yang belum terdaftar di DPC FSPTI-KSPSI; untuk bisa segera mendaftarkan ke Cabang Kotabaru dan meregisterasi kembali kartu anggota buruh serta para Snggota harus memiliki KTA.

    Ia berharap dengan kepengurusan baru bisa membawa perubahan dan bisa berkerja dengan baik dan bisa menyejahterakan para anggota. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...