Anggota DPRD Kapuas Mediasi Dengan Lurah Selat Hilir - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 02 Oktober 2023

    Anggota DPRD Kapuas Mediasi Dengan Lurah Selat Hilir

    Kuala Kapuas,
    Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Kalteng, H. Parij Ismeth Rinjani yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Kabupaten Kapuas meminta kepada Lurah Selat Hilir untuk mempelajari tupoksi jabatannya dalam berkerja untuk melayani masyarakat terutama juga dalam etika berbicara.

    "Kami perlu sampaikan agar Lurah Selat Hilir mempelajari kembali tupoksinya terutama cara bertutur kata dengan etika sopan dan santun," ungkap Ismeth, Senin (02/10/23).

    Ia menambahkan, sebagai pejabat; Lurah harus tahu batas kewenangan dan harus melakukan koordinasi dengan pimpinan di atasnya, sebab masalah teknis pelaksanaan kegiatan di lapangan merupakan kewenangan dinas teknis. 

    Menurut Ismeth, anggota DPRD itu memiliki tiga fungsi dan memiliki hak untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat dan kebutuhan masyarakatnya, seperti di Gang Firdaus Kelurahan Selat Hilir itu yang sangat membutuhkan peningkatan jalan lingkungan sehingga melalui aspirasi dari warga setempat melalui Dinas PUPR-PKP Bidang Cipta Karya dibangunlah jalan tersebut.

    "Kami berharap agar Julian Daniel Tupak yang menjabat Lurah Selat Hilir harus bersyukur di lingkungan wilayah kerjanya ada proyek peningkatan jalan lingkungan agar lebih baik,"pungkas Ismeth. ©Jurnalisia™

    Penulis : Dolok 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...