Trail Adventure 'Wani Basahan' Kotabaru Targetkan 350 Rider - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 20 September 2023

    Trail Adventure 'Wani Basahan' Kotabaru Targetkan 350 Rider

    Kotabaru, 
    Trail Adventure bertajuk "Wani Basahan" akan dilaksanakan pada 23 September 2023 mendatang, mengambil lokasi di objek wisata Air Terjun Tumpang Dua di kawasan Desa Sebelimbingan Kecamatan Pulau Laut Utara.

    Ajang untuk para Pesepeda Motor Trail itu untuk memeriahkan HUT TNI ke 78 yang dilaksanakan oleh Lanal, Kodim 1004, Lanud Banjarmasin serta dibantu Tim SJA Tbk berkerjasama dengan Indonesia Offroad Federation (IOF) Kalsel Divisi 2x1. 

    Ketua Panitia, Palaksa Lanal Kotabaru, Ahmad Vandolly mengatakan persiapan jalur trail sudah siap 95 persen termasuk nantinya ada juga jalur ekstrem, bebatuan, lumpur serta jalur air dengan jarak tempuh sekitar 20 kilometer lebih. Sedangkan untuk start dan finish di obyek wisata Tumpang Dua Desa Sebelimbingan .

    Ia berharap para peserta (Rider, Red) nantinya bisa mengikuti aturan safety riding-nya atau keamanan berkendara dari Panitia dan ditargetkan yang mengikuti berjumlah 350 orang atau lebih dan peserta yang ikut mendapatkan asuransi keselamatan.

    Para peserta bisa mendaftar atau menghubungi Sekretariat Panitia Trail Adventure Wani Basahan di Jl. Raya Stagen Km 6 Kotabaru. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...