Tak Ikuti Workshop Soeratin Cup, Batulicin 69 FC Fokus Main di Tingkat Grassroot - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 19 September 2023

    Tak Ikuti Workshop Soeratin Cup, Batulicin 69 FC Fokus Main di Tingkat Grassroot

    Tanah Bumbu,
    Manager Tim Batulicin 69, M. Syaripuddin (Bang Dhin), yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Propinsi Kalsel, mengungkapkan untuk tahun ini (2023, Red) pihaknya terkonsentrasi sedikit turun ke tingkat grassroot dimana tujuan tersebut untuk menciptakan generasi yang potensial ke depan.

    Padahal Tim Batulicin putera 69 terkonfirmasi mengikuti Soeratin U-17 yang tergabung di Grub A bersama Tuan rumah Kotabaru FC dan Peseban serta Grub B selaku tuan rumah Persetala, PS Balangan, Perseam dan PS Kabupaten Tapin, sesuai surat dari Asprov PSSI Kalsel Nomelor : 40/ASPROV-PSSI-KS/VIII/2023 perihal undangan Workshop Kompetisi Liga 3 dan Soeratin 2023.

    Bang Dhin berharap ke depan pemain-pemain potensial ini bisa diinventarisir oleh Askab PSSI Tanah Bumbu untuk disiapkan dalam menghadapi Porprov akan datang.

    "Kami tidak menargetkan jauh untuk Tim Soeratin U-17 Batulicin Putera 69 FC dikompetisi Soeratin ini, minimal mereka mempunyai jam terbang bermain yang akan bermanfaat untuk perkembangan mental mereka," jelas Bang Dhin. ©Jurnalisia™

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...