Sambut Pesta Demokrasi Polres Tanah Bumbu Dialog Dengan Para Tokoh - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 20 September 2023

    Sambut Pesta Demokrasi Polres Tanah Bumbu Dialog Dengan Para Tokoh

    Tanah Bumbu,
    Sejumlah Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat di Kabupaten Tanah Bumbu menghadiri kegiatan Dialog Sespim Bagi Indonesia dengan tema 'Strategi Cooling System', di Polres Tanah Bumbu, Rabu (20/09/23).

    Dialog tersebut untuk menyambut Pesta Demokrasi; Pemilu, Pilpres dan Pilkada Serentak di tahun 2024 mendatang.

    Tueur hadir pada kegiatan tersebut Abdul Rasyid selaku Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Tanah Bumbu, Imanuel Debinda dan Maria selaku Perwakilan dari Dewan Adat Dayak Propinsi Kalsel.

    Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Kuliah Kerja Profesi (KKP) Tahap III Serdik Sespimmen Sespim Lemdiklat Polri Dikreg ke 63. Pada kegiatan ini Serdik menggali informasi dan saling bertukar wawasan dengan para Tokoh tersebut, sehingga diharapkan kegiatan pesta demokrasi yang sebentar lagi akan dilaksanakan dapat berjalan dengan baik dan membawa harapan perubahan ke arah yang lebih positif.

    Strategi Cooling System merupakan serangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Polri guna meminimalisir risiko potensi gangguan yang dapat muncul pada saat pelaksanaan kegiatan menyambut pesta demokrasi. ©Jurnalisia™

    Sumber : Polres TB 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...