Reses di Desa Barokah Ketua DPRD Tanah Bumbu Tampung Permintaan Warga - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 21 September 2023

    Reses di Desa Barokah Ketua DPRD Tanah Bumbu Tampung Permintaan Warga

    Tanah Bumbu,
    "Terkait masalah ini, saya akan coba berkoordinasi dengan DLH, meski berkerja di Pengelolaan Sampah Desa namun terdaftar sebagai honorer Dinas Lingkungan Hidup," ucap Andrean Atma Maulani, SH.

    Hal itu menanggapi ada permintaan Kepala Unit Pengelolaan Sampah Desa Barokah Kecamatan Simpang Empat, Mashadi terkait kekurangan tenaga dan minimnya gaji petugas sampah, dan usulan mereka disetarakan dengan UMR (Upah Minimum Regional).

    Keberadaan Ketua DPRD Kabupaten Tanah Bumbu itu dalam rangkaian pelaksanaan reses III, bertempat di halaman Kantor Pemerintahan Desa Barokah, belum lama ini.

    Reses turut dihadiri oleh Kabid Legislatif dan Penganggaran Sekretariat DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, Kepala Desa Barokah, para Ketua RT, para AnggotaPKK Desa dan warga masyarakat sekitar.

    Terdapat pula warga yang minta ke Ketua DPRD agar menghilangkan Polisi Tidur di dalam gang, menambal lubang jalan dan kebersihan jalan. 

    Ketua DPRD pun disodori banyak permintaan lainnya oleh warga diantaranya; pusat pengelolaan sampah minta diuruk tanah dan diberi pagar, pengadaan bak sampah di sejumlah titik, honor mengajar di TK agar dinaikkan hingga majelis ta'lim yang minta sound system dan alat tabuh rebana. (iz) 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...